Pusat Penjualan Mesin Waffle Ikan Siap Kirim ke Surakarta, Jawa Tengah

WA 0821-2397-7753 Pusat Mesin Taiyaki Siap Kirim ke Surakarta, Jawa Tengah dan Seluruh Indonesia


 


Mesin Pembuat Waffle Ikan termasuk biasa disebut bersama mesin taiyaki adalah mesin pembuat kuliner unik yang alangkah baiknya dimiliki untuk membangun karakter bisnis anda. Mesin waffle ikan ini punyai fungsi sebagai alat buat waffle dengan wujud unik atau ikan. Waffle wujud ikan ini adalah makanan yang kondang di negara Jepang dimana kebanyakan makanan ini diisi bersama dengan kacang merah di dalamnya. Penggunaan mesin ini anda tidak mesti sibuk algi dikarenakan kudu membuat waffle satu persatu. Mesin ini amat mungkin kamu mencetak waffle dengan kuantitas yang banyak sekaligus. Berabagi pilihan inovasi bisa anda terapkan layaknya memberikan meses, keju, coklat, susu, nutella, ovomaltine dan lain sebagainya.


Beberapa tipe Mesin Waffle Ikan Taiyaki Kami seperti FWB-E1101B, FWB-E1101S, FWB-E1103B, FWB-E1103C, FWB-G1101B, FWB-G1101S, SC-DY22 (Gas), SC-KR5 (Gas).  Sebuah mesin taiyaki (fish waffle) berkwalitas terdiri berasal dari cetakan berbentuk ikan yang punya segi berbeda antara kanan dan kiri yang mampu ditangkupkan. Sehingga bentuk waffle dapat menyerupai ikan yang sempurna. Mesin di sediakan didalam variasi cetakan ikan bersama dengan mulut tertutup dan ikan dengan mulut yang terbuka. Cetakan waffle ikan bersama dengan mulut terbuka amat mungkin anda isi tambahan makanan lain pada mulut ikan layaknya ice cream keliru satunya. Keuntungan dari memanfaatkan mesin pembuat waffle ikan atau taiyaki ini antara lain adalah :


1.Proses sebabkan waffle bentuk ikan menjadi lebih mudah. Anda cuma mesti menuangkan adonan dan menunggu matang, otomatis hasil bakal menyerupai ikan sempurna.


2.Waffle ikan yang dihasilkan akan miliki tingkat matang yang bagus karena panas yang dihasilkan berasal dari mesini ini dapat merata.


3.Anda bisa mencetak banyak waffle bersifat ikan dengan kuantitas banyak sekaligus. Mesin ini menolong kamu untuk melaksanakan bisnis skala besar.


4.Bentuk ikan yang dihasilkan dapat bagus sebab loyang anti lengket yang sebabkan hasil tidak mudah rusak atau menempel di loyangnya.


5.Proses pembuatan waffle menjadi lebih irit karena bisa melaksanakan cetakan bersama jumlah banyak sekjaligus. Hal ini memicu ongkos beban mengolah usaha anda bisa makin ditekan.



(0274)8609717


0821 2397 7753 


 


KLIK DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Importir Alat Buat Crepes Siap Kirim ke Tasikmalaya, Jawa Barat

Distributor Fish Waffle Siap Kirim ke Bontang, Kalimantan Timur

Pusat Penjualan Mesin Crepes Siap Kirim ke Bogor, Jawa Barat