Distributor Alat Blender Giling Bumbu Bahan Makanan Harga Murah Siap Kirim Seluruh Indonesia

WA 0811-875-5353 Jual Penggiling Bahan Makanan Harga Murah Siap Kirim ke Palembang, Sumatera Selatan dan Seluruh Indonesia


 


Penggiling Bumbu Serbaguna / Mesin Universal Fritter berfaedah menggiling bermacam jenis bahan baku bumbu atau rempah-rempah jadi lembut dan siap olah. Fungsi utama dari mesin ini tersedia 3 yaitu yakni mencacah, memotong dan menggiling bumbu. Berbagai macam bumbu seperti jahe, kunyit, merica, lada, ketumbar, laos, lombok sanggup diolah melalui mesin ini. Hasil melalui mesin ini mampu berwujud potongan, rajangan dan gilingan halus. Mesin giling bumbu ini terlampau bakal menunjang sistem mengolah anda. Fomac FCT-160, FCT-260, FCT-QS3A, FCT-QS5A, FCT-QS5AD, FCT-QS8A, FCT-QS13A, FCT-QS503A, FCT-QS505A, FCT-QS508A, FCT-QS803, FCT-QS806, FGD-15, FGD-20, FGD-25, FGD-230. Getra HR-6, QS-505A, QS-508A, QS-515. Masema MS-QS503A, MS-QS505A, MS-QS508A.


Berbicara rempah-rempah, ini adalah kekayaan bangsa Indonesia yang sangat patut mejadi kebanggan dan dilestarikan. Rempah-rempah Indonesia terlampau beragam yang membawa dampak variasi jenis makanan di Indonesia juga amat beragam. Satu style makanan saja umumnya sedikitnya manfaatkan 4 style rempah untuk menghasilkan citra rasa yang berkarakter. Proses persiapan bumbu ini adalah suatu bagian dalam membawa dampak makanan. Pembuatan makanan yang minimal pakai 4 style rempah dapat mengakibatkan sistem memasak begitu lama apabila dijalankan secara manual.


Mesin universal fritter penggiling bumbu terlalu gampang untuk dicuci dan dibersihkan sehingga tidak sibuk andaikan digunakan tiap tiap hari. Bahan berasal dari stainless akan membuat mesin ini awet dan anti karat. Kini Anda tidak wajib kerepotan lagi mengulek bumbu dan mengeluarkan banyak tenaga. Kapasitas memproduksi hingga 6 liter selama 20 detik menyebabkan sistem bumbu ini begitu cepat dan efisien. Mesin bumbu masterina sesuai bagi anda yang hendak produksi bumbu untuk kepentingan tempat tinggal tangga dan termasuk pelaku usaha. Harga mesin bumbu masterina bisa anda menyesuaikan di dalam menentukan cocok kapasitas mengolah yang anda perlukan. 



(0274) 8609717


0811 875 5353 


KLIK DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Mesin Taiyaki Siap Kirim ke Palangkaraya, Kalimantan Tengah

Beli Mesin Taiyaki Siap Kirim ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Beli Pembuat Waffle Ikan Siap Kirim ke Cirebon, Jawa Barat