Pusat Fish Waffle Siap Kirim ke Balikpapan, Kalimantan Timur

WA 0821-2397-7753 Pusat Fish Waffle Siap Kirim ke Balikpapan, Kalimantan Timur dan Seluruh Indonesia


 


Mesin Pembuat Waffle Ikan termasuk biasa disebut dengan mesin taiyaki adalah mesin pembuat kuliner unik yang alangkah baiknya dimiliki untuk membangun karakter usaha anda. Mesin waffle ikan ini punyai kegunaan sebagai alat buat waffle dengan bentuk unik atau ikan. Waffle bentuk ikan ini adalah makanan yang kondang di negara Jepang dimana biasanya makanan ini diisi bersama kacang merah di dalamnya. Penggunaan mesin ini kamu tidak mesti sibuk algi gara-gara kudu membuat waffle satu persatu. Mesin ini terlalu mungkin kamu mencetak waffle bersama kuantitas yang banyak sekaligus. Berabagi pilihan inovasi bisa kamu terapkan layaknya menambahkan meses, keju, coklat, susu, nutella, ovomaltine dan lain sebagainya.


Beberapa tipe Mesin Waffle Ikan Taiyaki Kami seperti FWB-E1101B, FWB-E1101S, FWB-E1103B, FWB-E1103C, FWB-G1101B, FWB-G1101S, SC-DY22 (Gas), SC-KR5 (Gas).  Sebuah mesin taiyaki (fish waffle) memiliki kwalitas terdiri berasal dari cetakan bersifat ikan yang punyai sisi berlainan pada kanan dan kiri yang dapat ditangkupkan. Sehingga wujud waffle akan menyerupai ikan yang sempurna. Mesin di sediakan dalam variasi cetakan ikan bersama mulut tertutup dan ikan bersama dengan mulut yang terbuka. Cetakan waffle ikan dengan mulut terbuka memungkinkan kamu isikan tambahan makanan lain pada mulut ikan seperti ice cream salah satunya. Keuntungan berasal dari memakai mesin pembuat waffle ikan atau taiyaki ini antara lain adalah :


1.Proses membawa dampak waffle bentuk ikan menjadi lebih mudah. Anda cuma kudu menuangkan adonan dan menunggu matang, otomatis hasil akan menyerupai ikan sempurna.


2.Waffle ikan yang dihasilkan akan mempunyai tingkat matang yang bagus karena panas yang dihasilkan berasal dari mesini ini dapat merata.


3.Anda bisa mencetak banyak waffle bersifat ikan bersama kuantitas banyak sekaligus. Mesin ini mendukung kamu untuk lakukan bisnis skala besar.


4.Bentuk ikan yang dihasilkan bakal bagus karena loyang anti lengket yang membawa dampak hasil tidak enteng rusak atau melekat di loyangnya.


5.Proses pembuatan waffle jadi lebih irit karena bisa laksanakan cetakan dengan kuantitas banyak sekjaligus. Hal ini memicu biaya beban mengolah bisnis anda dapat semakin ditekan.



(0274)8609717


0821 2397 7753 


 


KLIK DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pusat Penjualan Mesin Crepes Siap Kirim ke Bogor, Jawa Barat

Distributor Fish Waffle Siap Kirim ke Bontang, Kalimantan Timur

Jual Mesin Giling Bumbu Harga Murah Siap Kirim Seluruh Indonesia