Pusat Penjualan Alat Blender Giling Bumbu Bahan Makanan Harga Murah Siap Kirim Seluruh Indonesia

WA 0811-875-5353 Pusat Penjualan Mesin Giling Bumbu Harga Murah Siap Kirim ke Samarinda, Kalimantan Timur dan Seluruh Indonesia


 


Penggiling Bumbu Serbaguna / Mesin Universal Fritter berfaedah menggiling beragam jenis bahan baku bumbu atau rempah-rempah jadi lembut dan siap olah. Fungsi utama dari mesin ini ada 3 yakni yakni mencacah, memotong dan menggiling bumbu. Berbagai macam bumbu seperti jahe, kunyit, merica, lada, ketumbar, laos, lombok dapat diolah lewat mesin ini. Hasil melalui mesin ini dapat berbentuk potongan, rajangan dan gilingan halus. Mesin giling bumbu ini terlalu bakal mendukung proses mengolah anda. Fomac FCT-160, FCT-260, FCT-QS3A, FCT-QS5A, FCT-QS5AD, FCT-QS8A, FCT-QS13A, FCT-QS503A, FCT-QS505A, FCT-QS508A, FCT-QS803, FCT-QS806, FGD-15, FGD-20, FGD-25, FGD-230. Getra HR-6, QS-505A, QS-508A, QS-515. Masema MS-QS503A, MS-QS505A, MS-QS508A.


Berbicara rempah-rempah, ini adalah kekayaan bangsa Indonesia yang sangat patut mejadi kebanggan dan dilestarikan. Rempah-rempah Indonesia sangat begitu banyak ragam yang membawa dampak variasi jenis makanan di Indonesia terhitung benar-benar beragam. Satu jenis makanan saja kebanyakan minimal gunakan 4 tipe rempah untuk menghasilkan citra rasa yang berkarakter. Proses persiapan bumbu ini adalah suatu step di dalam menyebabkan makanan. Pembuatan makanan yang minimal manfaatkan 4 jenis rempah bakal memicu sistem memasak begitu lama kalau dijalankan secara manual.


Mesin universal fritter penggiling bumbu amat gampang untuk dicuci dan dibersihkan agar tidak repot misalnya digunakan tiap-tiap hari. Bahan dari stainless bakal membuat mesin ini awet dan anti karat. Kini Anda tidak harus kerepotan lagi mengulek bumbu dan mengeluarkan banyak tenaga. Kapasitas produksi hingga 6 liter sepanjang 20 detik membawa dampak proses bumbu ini begitu cepat dan efisien. Mesin bumbu masterina sesuai bagi kamu yang hendak memproduksi bumbu untuk kepentingan rumah tangga dan juga pelaku usaha. Harga mesin bumbu masterina mampu anda mengatur di dalam menentukan sesuai kapasitas memproduksi yang anda perlukan. 



(0274) 8609717


0811 875 5353 


KLIK DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pusat Penjualan Mesin Crepes Siap Kirim ke Bogor, Jawa Barat

Distributor Fish Waffle Siap Kirim ke Bontang, Kalimantan Timur

Jual Mesin Giling Bumbu Harga Murah Siap Kirim Seluruh Indonesia