Pusat Penjualan Penggiling Bahan Makanan Harga Murah Siap Kirim Seluruh Indonesia

WA 0811-875-5353 Jual Penggiling Bahan Makanan Harga Murah Siap Kirim ke Blitar, Jawa Timur dan Seluruh Indonesia


 


Penggiling Bumbu Serbaguna / Mesin Universal Fritter berfungsi menggiling bermacam model bahan baku bumbu atau rempah-rempah menjadi lembut dan siap olah. Fungsi utama dari mesin ini tersedia 3 yaitu yaitu mencacah, memotong dan menggiling bumbu. Berbagai macam bumbu seperti jahe, kunyit, merica, lada, ketumbar, laos, lombok mampu diolah lewat mesin ini. Hasil lewat mesin ini bisa berbentuk potongan, rajangan dan gilingan halus. Mesin giling bumbu ini amat bakal menunjang proses memproses anda. Fomac FCT-160, FCT-260, FCT-QS3A, FCT-QS5A, FCT-QS5AD, FCT-QS8A, FCT-QS13A, FCT-QS503A, FCT-QS505A, FCT-QS508A, FCT-QS803, FCT-QS806, FGD-15, FGD-20, FGD-25, FGD-230. Getra HR-6, QS-505A, QS-508A, QS-515. Masema MS-QS503A, MS-QS505A, MS-QS508A.


Berbicara rempah-rempah, ini adalah kekayaan bangsa Indonesia yang amat patut mejadi kebanggan dan dilestarikan. Rempah-rempah Indonesia sangat begitu banyak ragam yang memicu variasi type makanan di Indonesia terhitung terlampau beragam. Satu tipe makanan saja umumnya sedikitnya manfaatkan 4 type rempah untuk membuahkan citra rasa yang berkarakter. Proses persiapan bumbu ini adalah suatu langkah di dalam membawa dampak makanan. Pembuatan makanan yang sedikitnya manfaatkan 4 model rempah dapat mengakibatkan proses memasak begitu lama jika dilaksanakan secara manual.


Mesin universal fritter penggiling bumbu terlampau ringan untuk dicuci dan dibersihkan sehingga tidak sibuk apabila digunakan tiap-tiap hari. Bahan berasal dari stainless bakal memicu mesin ini awet dan anti karat. Kini Anda tidak perlu kerepotan kembali mengulek bumbu dan mengeluarkan banyak tenaga. Kapasitas mengolah sampai 6 liter selama 20 detik sebabkan proses bumbu ini begitu cepat dan efisien. Mesin bumbu masterina sesuai bagi anda yang hendak memproduksi bumbu untuk kepentingan tempat tinggal tangga dan termasuk pelaku usaha. Harga mesin bumbu masterina dapat kamu sesuaikan didalam pilih sesuai kapasitas memproduksi yang anda perlukan. 



(0274) 8609717


0811 875 5353 


KLIK DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pusat Penjualan Mesin Crepes Siap Kirim ke Bogor, Jawa Barat

Distributor Fish Waffle Siap Kirim ke Bontang, Kalimantan Timur

Jual Mesin Giling Bumbu Harga Murah Siap Kirim Seluruh Indonesia