Jual Fish Waffle Siap Kirim ke Subulussalam, Aceh

WA 0821-2397-7753 Distributor Pembuat Waffle Ikan Siap Kirim ke Subulussalam, Aceh dan Seluruh Indonesia


 


Mesin Pembuat Waffle Ikan terhitung biasa disebut dengan mesin taiyaki adalah mesin pembuat kuliner unik yang alangkah baiknya dimiliki untuk membangun sifat bisnis anda. Mesin waffle ikan ini mempunyai kegunaan sebagai alat membuat waffle bersama dengan wujud unik atau ikan. Waffle wujud ikan ini adalah makanan yang kondang di negara Jepang dimana umumnya makanan ini diisi dengan kacang merah di dalamnya. Penggunaan mesin ini anda tidak perlu repot algi dikarenakan wajib memicu waffle satu persatu. Mesin ini amat mungkin anda mencetak waffle bersama dengan kuantitas yang banyak sekaligus. Berabagi pilihan inovasi dapat kamu terapkan seperti beri tambahan meses, keju, coklat, susu, nutella, ovomaltine dan lain sebagainya.


Beberapa tipe Mesin Waffle Ikan Taiyaki Kami seperti FWB-E1101B, FWB-E1101S, FWB-E1103B, FWB-E1103C, FWB-G1101B, FWB-G1101S, SC-DY22 (Gas), SC-KR5 (Gas).  Sebuah mesin taiyaki (fish waffle) berkwalitas terdiri dari cetakan bersifat ikan yang memiliki sisi tidak sama antara kanan dan kiri yang bisa ditangkupkan. Sehingga wujud waffle akan menyerupai ikan yang sempurna. Mesin disajikan dalam variasi cetakan ikan bersama mulut tertutup dan ikan bersama mulut yang terbuka. Cetakan waffle ikan bersama dengan mulut terbuka amat mungkin kamu isi tambahan makanan lain pada mulut ikan seperti ice cream keliru satunya. Keuntungan berasal dari memakai mesin pembuat waffle ikan atau taiyaki ini antara lain adalah :


1.Proses membuat waffle bentuk ikan jadi lebih mudah. Anda hanya kudu menuangkan adonan dan tunggu matang, otomatis hasil akan menyerupai ikan sempurna.


2.Waffle ikan yang dihasilkan akan mempunyai tingkat masak yang bagus gara-gara panas yang dihasilkan dari mesini ini akan merata.


3.Anda mampu mencetak banyak waffle berupa ikan bersama dengan kuantitas banyak sekaligus. Mesin ini menunjang kamu untuk laksanakan usaha skala besar.


4.Bentuk ikan yang dihasilkan dapat bagus sebab loyang anti lengket yang membuat hasil tidak enteng rusak atau melekat di loyangnya.


5.Proses pembuatan waffle jadi lebih irit gara-gara mampu jalankan cetakan dengan jumlah banyak sekjaligus. Hal ini membuat biaya beban mengolah bisnis anda dapat tambah ditekan.



(0274)8609717


0821 2397 7753 


 


KLIK DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Distributor Fish Waffle Siap Kirim ke Bontang, Kalimantan Timur

Pusat Penjualan Mesin Crepes Siap Kirim ke Bogor, Jawa Barat

Jual Mesin Giling Bumbu Harga Murah Siap Kirim Seluruh Indonesia