Jual Pembuat Waffle Ikan Siap Kirim ke Jakarta Pusat, DKI Jakarta

WA 0821-2397-7753 Pusat Alat Buat Waffle Unik Siap Kirim ke Jakarta Pusat, DKI Jakarta dan Seluruh Indonesia


 


Mesin Pembuat Waffle Ikan terhitung biasa disebut dengan mesin taiyaki adalah mesin pembuat kuliner unik yang alangkah baiknya dimiliki untuk membangun sifat bisnis anda. Mesin waffle ikan ini punyai kegunaan sebagai alat bikin waffle bersama dengan bentuk unik atau ikan. Waffle bentuk ikan ini adalah makanan yang terkenal di negara Jepang dimana umumnya makanan ini diisi bersama kacang merah di dalamnya. Penggunaan mesin ini kamu tidak wajib sibuk algi dikarenakan kudu mengakibatkan waffle satu persatu. Mesin ini memungkinkan kamu mencetak waffle bersama jumlah yang banyak sekaligus. Berabagi pilihan inovasi mampu anda terapkan seperti beri tambahan meses, keju, coklat, susu, nutella, ovomaltine dan lain sebagainya.


Beberapa tipe Mesin Waffle Ikan Taiyaki Kami seperti FWB-E1101B, FWB-E1101S, FWB-E1103B, FWB-E1103C, FWB-G1101B, FWB-G1101S, SC-DY22 (Gas), SC-KR5 (Gas).  Sebuah mesin taiyaki (fish waffle) berkualitas terdiri berasal dari cetakan berwujud ikan yang punyai segi tidak sama pada kanan dan kiri yang bisa ditangkupkan. Sehingga bentuk waffle dapat menyerupai ikan yang sempurna. Mesin di sediakan di dalam variasi cetakan ikan dengan mulut tertutup dan ikan bersama mulut yang terbuka. Cetakan waffle ikan dengan mulut terbuka sangat mungkin anda mengisi tambahan makanan lain terhadap mulut ikan seperti ice cream keliru satunya. Keuntungan berasal dari mengfungsikan mesin pembuat waffle ikan atau taiyaki ini antara lain adalah :


1.Proses memicu waffle bentuk ikan menjadi lebih mudah. Anda hanya kudu menuangkan adonan dan menunggu matang, otomatis hasil akan menyerupai ikan sempurna.


2.Waffle ikan yang dihasilkan bakal mempunyai tingkat matang yang bagus karena panas yang dihasilkan dari mesini ini dapat merata.


3.Anda mampu mencetak banyak waffle berupa ikan bersama dengan jumlah banyak sekaligus. Mesin ini mendukung anda untuk laksanakan usaha skala besar.


4.Bentuk ikan yang dihasilkan dapat bagus sebab loyang anti lengket yang mengakibatkan hasil tidak enteng rusak atau menempel di loyangnya.


5.Proses pembuatan waffle menjadi lebih hemat dikarenakan dapat lakukan cetakan bersama jumlah banyak sekjaligus. Hal ini menyebabkan biaya beban memproduksi usaha kamu dapat makin lama ditekan.



(0274)8609717


0821 2397 7753 


 


KLIK DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Distributor Fish Waffle Siap Kirim ke Bontang, Kalimantan Timur

Pusat Penjualan Mesin Crepes Siap Kirim ke Bogor, Jawa Barat

Jual Mesin Giling Bumbu Harga Murah Siap Kirim Seluruh Indonesia