Distributor Mesin Waffle Ikan Siap Kirim ke Pekalongan, Jawa Tengah

WA 0821-2397-7753 Jual Alat Buat Waffle Unik Siap Kirim ke Pekalongan, Jawa Tengah dan Seluruh Indonesia


 


Mesin Pembuat Waffle Ikan termasuk biasa disebut bersama dengan mesin taiyaki adalah mesin pembuat kuliner unik yang alangkah baiknya dimiliki untuk membangun sifat bisnis anda. Mesin waffle ikan ini mempunyai manfaat sebagai alat bikin waffle bersama dengan bentuk unik atau ikan. Waffle wujud ikan ini adalah makanan yang populer di negara Jepang dimana umumnya makanan ini diisi dengan kacang merah di dalamnya. Penggunaan mesin ini kamu tidak perlu repot algi dikarenakan mesti menyebabkan waffle satu persatu. Mesin ini sangat mungkin anda mencetak waffle bersama dengan jumlah yang banyak sekaligus. Berabagi pilihan inovasi dapat anda terapkan layaknya memberi tambahan meses, keju, coklat, susu, nutella, ovomaltine dan lain sebagainya.


Beberapa tipe Mesin Waffle Ikan Taiyaki Kami seperti FWB-E1101B, FWB-E1101S, FWB-E1103B, FWB-E1103C, FWB-G1101B, FWB-G1101S, SC-DY22 (Gas), SC-KR5 (Gas).  Sebuah mesin taiyaki (fish waffle) berkualitas terdiri dari cetakan berwujud ikan yang punyai segi tidak serupa pada kanan dan kiri yang mampu ditangkupkan. Sehingga wujud waffle bakal menyerupai ikan yang sempurna. Mesin disajikan di dalam variasi cetakan ikan dengan mulut tertutup dan ikan bersama dengan mulut yang terbuka. Cetakan waffle ikan bersama dengan mulut terbuka sangat mungkin anda mengisi tambahan makanan lain terhadap mulut ikan seperti ice cream salah satunya. Keuntungan berasal dari manfaatkan mesin pembuat waffle ikan atau taiyaki ini pada lain adalah :


1.Proses memicu waffle bentuk ikan jadi lebih mudah. Anda cuma mesti menuangkan adonan dan menanti matang, otomatis hasil bakal menyerupai ikan sempurna.


2.Waffle ikan yang dihasilkan bakal memiliki tingkat matang yang bagus dikarenakan panas yang dihasilkan dari mesini ini dapat merata.


3.Anda dapat mencetak banyak waffle berwujud ikan dengan jumlah banyak sekaligus. Mesin ini membantu anda untuk melaksanakan usaha skala besar.


4.Bentuk ikan yang dihasilkan bakal bagus karena loyang anti lengket yang membuat hasil tidak gampang rusak atau melekat di loyangnya.


5.Proses pembuatan waffle menjadi lebih irit karena mampu jalankan cetakan bersama dengan jumlah banyak sekjaligus. Hal ini membawa dampak ongkos beban mengolah bisnis kamu bisa semakin ditekan.



(0274)8609717


0821 2397 7753 


 


KLIK DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Importir Alat Buat Crepes Siap Kirim ke Tasikmalaya, Jawa Barat

Distributor Fish Waffle Siap Kirim ke Bontang, Kalimantan Timur

Pusat Penjualan Mesin Crepes Siap Kirim ke Bogor, Jawa Barat