Pusat Penjualan Pembuat Waffle Ikan Siap Kirim ke Sabang, Aceh

WA 0821-2397-7753 Importir Mesin Taiyaki Siap Kirim ke Sabang, Aceh dan Seluruh Indonesia


 


Mesin Pembuat Waffle Ikan termasuk biasa disebut bersama dengan mesin taiyaki adalah mesin pembuat kuliner unik yang alangkah baiknya dimiliki untuk membangun pembawaan bisnis anda. Mesin waffle ikan ini miliki faedah sebagai alat buat waffle dengan wujud unik atau ikan. Waffle bentuk ikan ini adalah makanan yang terkenal di negara Jepang dimana kebanyakan makanan ini diisi bersama dengan kacang merah di dalamnya. Penggunaan mesin ini kamu tidak mesti sibuk algi sebab kudu menyebabkan waffle satu persatu. Mesin ini terlalu mungkin anda mencetak waffle bersama dengan jumlah yang banyak sekaligus. Berabagi pilihan inovasi sanggup anda terapkan seperti menambahkan meses, keju, coklat, susu, nutella, ovomaltine dan lain sebagainya.


Beberapa tipe Mesin Waffle Ikan Taiyaki Kami seperti FWB-E1101B, FWB-E1101S, FWB-E1103B, FWB-E1103C, FWB-G1101B, FWB-G1101S, SC-DY22 (Gas), SC-KR5 (Gas).  Sebuah mesin taiyaki (fish waffle) memiliki kwalitas terdiri dari cetakan berupa ikan yang punya sisi tidak sama pada kanan dan kiri yang sanggup ditangkupkan. Sehingga wujud waffle bakal menyerupai ikan yang sempurna. Mesin di sajikan didalam variasi cetakan ikan dengan mulut tertutup dan ikan bersama dengan mulut yang terbuka. Cetakan waffle ikan bersama mulut terbuka amat mungkin anda mengisi tambahan makanan lain pada mulut ikan seperti ice cream salah satunya. Keuntungan berasal dari mengfungsikan mesin pembuat waffle ikan atau taiyaki ini pada lain adalah :


1.Proses menyebabkan waffle bentuk ikan menjadi lebih mudah. Anda hanya wajib menuangkan adonan dan tunggu matang, otomatis hasil dapat menyerupai ikan sempurna.


2.Waffle ikan yang dihasilkan akan memiliki tingkat matang yang bagus sebab panas yang dihasilkan dari mesini ini bakal merata.


3.Anda dapat mencetak banyak waffle berupa ikan dengan jumlah banyak sekaligus. Mesin ini menolong anda untuk jalankan usaha skala besar.


4.Bentuk ikan yang dihasilkan akan bagus dikarenakan loyang anti lengket yang membuat hasil tidak mudah rusak atau menempel di loyangnya.


5.Proses pembuatan waffle jadi lebih irit karena sanggup melakukan cetakan bersama jumlah banyak sekjaligus. Hal ini menyebabkan ongkos beban mengolah usaha kamu bisa semakin ditekan.



(0274)8609717


0821 2397 7753 


 


KLIK DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Importir Alat Buat Crepes Siap Kirim ke Tasikmalaya, Jawa Barat

Distributor Fish Waffle Siap Kirim ke Bontang, Kalimantan Timur

Pusat Penjualan Mesin Crepes Siap Kirim ke Bogor, Jawa Barat