Jual Mesin Taiyaki Siap Kirim ke Palangkaraya, Kalimantan Tengah

WA 0821-2397-7753 Importir Fish Waffle Siap Kirim ke Palangkaraya, Kalimantan Tengah dan Seluruh Indonesia


 


Mesin Pembuat Waffle Ikan juga biasa disebut bersama dengan mesin taiyaki adalah mesin pembuat kuliner unik yang alangkah baiknya dimiliki untuk membangun karakter bisnis anda. Mesin waffle ikan ini miliki manfaat sebagai alat bikin waffle bersama wujud unik atau ikan. Waffle wujud ikan ini adalah makanan yang populer di negara Jepang di mana kebanyakan makanan ini diisi bersama dengan kacang merah di dalamnya. Penggunaan mesin ini anda tidak perlu repot algi sebab harus mengakibatkan waffle satu persatu. Mesin ini amat mungkin kamu mencetak waffle dengan jumlah yang banyak sekaligus. Berabagi pilihan inovasi dapat anda terapkan layaknya memberikan meses, keju, coklat, susu, nutella, ovomaltine dan lain sebagainya.


Beberapa tipe Mesin Waffle Ikan Taiyaki Kami seperti FWB-E1101B, FWB-E1101S, FWB-E1103B, FWB-E1103C, FWB-G1101B, FWB-G1101S, SC-DY22 (Gas), SC-KR5 (Gas).  Sebuah mesin taiyaki (fish waffle) berkwalitas terdiri dari cetakan berbentuk ikan yang miliki sisi berbeda pada kanan dan kiri yang bisa ditangkupkan. Sehingga wujud waffle akan menyerupai ikan yang sempurna. Mesin di sediakan di dalam variasi cetakan ikan bersama dengan mulut tertutup dan ikan dengan mulut yang terbuka. Cetakan waffle ikan bersama dengan mulut terbuka memungkinkan anda isikan tambahan makanan lain pada mulut ikan layaknya ice cream keliru satunya. Keuntungan berasal dari manfaatkan mesin pembuat waffle ikan atau taiyaki ini antara lain adalah :


1.Proses memicu waffle wujud ikan menjadi lebih mudah. Anda cuma kudu menuangkan adonan dan tunggu matang, otomatis hasil bakal menyerupai ikan sempurna.


2.Waffle ikan yang dihasilkan akan punyai tingkat matang yang bagus sebab panas yang dihasilkan dari mesini ini bakal merata.


3.Anda bisa mencetak banyak waffle berupa ikan bersama kuantitas banyak sekaligus. Mesin ini menunjang kamu untuk jalankan bisnis skala besar.


4.Bentuk ikan yang dihasilkan akan bagus karena loyang anti lengket yang memicu hasil tidak mudah rusak atau melekat di loyangnya.


5.Proses pembuatan waffle jadi lebih irit karena dapat lakukan cetakan dengan jumlah banyak sekjaligus. Hal ini memicu cost beban mengolah usaha kamu mampu jadi ditekan.



(0274)8609717


0821 2397 7753 


 


KLIK DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Importir Alat Buat Crepes Siap Kirim ke Tasikmalaya, Jawa Barat

Distributor Fish Waffle Siap Kirim ke Bontang, Kalimantan Timur

Pusat Penjualan Mesin Crepes Siap Kirim ke Bogor, Jawa Barat