Importir Mesin Waffle Ikan Siap Kirim ke Yogyakarta, Yogyakarta

WA 0821-2397-7753 Pusat Alat Buat Waffle Unik Siap Kirim ke Yogyakarta, Yogyakarta dan Seluruh Indonesia


 


Mesin Pembuat Waffle Ikan juga biasa disebut bersama dengan mesin taiyaki adalah mesin pembuat kuliner unik yang alangkah baiknya dimiliki untuk membangun cii-ciri bisnis anda. Mesin waffle ikan ini miliki faedah sebagai alat buat waffle bersama dengan wujud unik atau ikan. Waffle wujud ikan ini adalah makanan yang kondang di negara Jepang dimana umumnya makanan ini diisi bersama dengan kacang merah di dalamnya. Penggunaan mesin ini kamu tidak mesti repot algi gara-gara wajib membawa dampak waffle satu persatu. Mesin ini sangat mungkin anda mencetak waffle dengan kuantitas yang banyak sekaligus. Berabagi pilihan inovasi dapat anda terapkan seperti memberi tambahan meses, keju, coklat, susu, nutella, ovomaltine dan lain sebagainya.


Beberapa tipe Mesin Waffle Ikan Taiyaki Kami seperti FWB-E1101B, FWB-E1101S, FWB-E1103B, FWB-E1103C, FWB-G1101B, FWB-G1101S, SC-DY22 (Gas), SC-KR5 (Gas).  Sebuah mesin taiyaki (fish waffle) memiliki kwalitas terdiri dari cetakan bersifat ikan yang mempunyai sisi berbeda pada kanan dan kiri yang sanggup ditangkupkan. Sehingga bentuk waffle akan menyerupai ikan yang sempurna. Mesin disediakan di dalam variasi cetakan ikan bersama dengan mulut tertutup dan ikan dengan mulut yang terbuka. Cetakan waffle ikan dengan mulut terbuka sangat mungkin kamu isi tambahan makanan lain terhadap mulut ikan layaknya ice cream salah satunya. Keuntungan berasal dari pakai mesin pembuat waffle ikan atau taiyaki ini antara lain adalah :


1.Proses membawa dampak waffle wujud ikan menjadi lebih mudah. Anda hanya mesti menuangkan adonan dan menanti matang, otomatis hasil dapat menyerupai ikan sempurna.


2.Waffle ikan yang dihasilkan akan punya tingkat masak yang bagus dikarenakan panas yang dihasilkan berasal dari mesini ini akan merata.


3.Anda sanggup mencetak banyak waffle bersifat ikan bersama jumlah banyak sekaligus. Mesin ini membantu kamu untuk lakukan bisnis skala besar.


4.Bentuk ikan yang dihasilkan dapat bagus sebab loyang anti lengket yang memicu hasil tidak ringan rusak atau menempel di loyangnya.


5.Proses pembuatan waffle menjadi lebih hemat dikarenakan sanggup lakukan cetakan dengan kuantitas banyak sekjaligus. Hal ini membawa dampak biaya beban memproduksi bisnis kamu dapat tambah ditekan.



(0274)8609717


0821 2397 7753 


 


KLIK DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Importir Alat Buat Crepes Siap Kirim ke Tasikmalaya, Jawa Barat

Distributor Fish Waffle Siap Kirim ke Bontang, Kalimantan Timur

Pusat Penjualan Mesin Crepes Siap Kirim ke Bogor, Jawa Barat