Jual Alat Buat Waffle Unik Siap Kirim ke Bekasi, Jawa Barat

WA 0821-2397-7753 Pusat Penjualan Mesin Waffle Ikan Siap Kirim ke Bekasi, Jawa Barat dan Seluruh Indonesia


 


Mesin Pembuat Waffle Ikan terhitung biasa disebut bersama mesin taiyaki adalah mesin pembuat kuliner unik yang alangkah baiknya dimiliki untuk membangun sifat bisnis anda. Mesin waffle ikan ini miliki manfaat sebagai alat membuat waffle bersama wujud unik atau ikan. Waffle wujud ikan ini adalah makanan yang tenar di negara Jepang di mana kebanyakan makanan ini diisi bersama dengan kacang merah di dalamnya. Penggunaan mesin ini anda tidak kudu sibuk algi gara-gara harus membawa dampak waffle satu persatu. Mesin ini memungkinkan anda mencetak waffle bersama jumlah yang banyak sekaligus. Berabagi pilihan inovasi mampu anda terapkan seperti menambahkan meses, keju, coklat, susu, nutella, ovomaltine dan lain sebagainya.


Beberapa tipe Mesin Waffle Ikan Taiyaki Kami seperti FWB-E1101B, FWB-E1101S, FWB-E1103B, FWB-E1103C, FWB-G1101B, FWB-G1101S, SC-DY22 (Gas), SC-KR5 (Gas).  Sebuah mesin taiyaki (fish waffle) berkualitas terdiri berasal dari cetakan berupa ikan yang punya sisi berbeda pada kanan dan kiri yang sanggup ditangkupkan. Sehingga wujud waffle dapat menyerupai ikan yang sempurna. Mesin dihidangkan didalam variasi cetakan ikan bersama dengan mulut tertutup dan ikan bersama dengan mulut yang terbuka. Cetakan waffle ikan bersama mulut terbuka memungkinkan anda mengisi tambahan makanan lain pada mulut ikan layaknya ice cream keliru satunya. Keuntungan berasal dari gunakan mesin pembuat waffle ikan atau taiyaki ini pada lain adalah :


1.Proses mengakibatkan waffle bentuk ikan jadi lebih mudah. Anda hanya perlu menuangkan adonan dan tunggu matang, otomatis hasil dapat menyerupai ikan sempurna.


2.Waffle ikan yang dihasilkan dapat miliki tingkat masak yang bagus karena panas yang dihasilkan dari mesini ini akan merata.


3.Anda mampu mencetak banyak waffle bersifat ikan bersama jumlah banyak sekaligus. Mesin ini mendukung kamu untuk melakukan bisnis skala besar.


4.Bentuk ikan yang dihasilkan bakal bagus sebab loyang anti lengket yang membawa dampak hasil tidak gampang rusak atau menempel di loyangnya.


5.Proses pembuatan waffle menjadi lebih irit karena mampu lakukan cetakan dengan jumlah banyak sekjaligus. Hal ini membuat biaya beban memproduksi bisnis kamu sanggup tambah ditekan.



(0274)8609717


0821 2397 7753 


 


KLIK DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Importir Alat Buat Crepes Siap Kirim ke Tasikmalaya, Jawa Barat

Distributor Fish Waffle Siap Kirim ke Bontang, Kalimantan Timur

Pusat Penjualan Mesin Crepes Siap Kirim ke Bogor, Jawa Barat