Pusat Penggiling Bahan Makanan Harga Murah Siap Kirim Seluruh Indonesia

WA 0811-875-5353 Pusat Penjualan Mesin Giling Bumbu Harga Murah Siap Kirim ke Bengkulu, Bengkulu dan Seluruh Indonesia


 


Penggiling Bumbu Serbaguna / Mesin Universal Fritter bermanfaat menggiling berbagai tipe bahan baku bumbu atau rempah-rempah jadi lembut dan siap olah. Fungsi utama dari mesin ini ada 3 yakni yaitu mencacah, memotong dan menggiling bumbu. Berbagai macam bumbu layaknya jahe, kunyit, merica, lada, ketumbar, laos, lombok sanggup diolah melalui mesin ini. Hasil melalui mesin ini bisa berwujud potongan, rajangan dan gilingan halus. Mesin giling bumbu ini terlampau akan membantu sistem produksi anda. Fomac FCT-160, FCT-260, FCT-QS3A, FCT-QS5A, FCT-QS5AD, FCT-QS8A, FCT-QS13A, FCT-QS503A, FCT-QS505A, FCT-QS508A, FCT-QS803, FCT-QS806, FGD-15, FGD-20, FGD-25, FGD-230. Getra HR-6, QS-505A, QS-508A, QS-515. Masema MS-QS503A, MS-QS505A, MS-QS508A.


Berbicara rempah-rempah, ini adalah kekayaan bangsa Indonesia yang amat patut mejadi kebanggan dan dilestarikan. Rempah-rempah Indonesia benar-benar beragam yang menyebabkan variasi type makanan di Indonesia juga terlampau beragam. Satu tipe makanan saja biasanya sedikitnya memanfaatkan 4 model rempah untuk membuahkan citra rasa yang berkarakter. Proses persiapan bumbu ini adalah suatu bagian dalam mengakibatkan makanan. Pembuatan makanan yang sedikitnya mengfungsikan 4 style rempah dapat membuat proses memasak begitu lama misalnya dijalankan secara manual.


Mesin universal fritter penggiling bumbu terlampau gampang untuk dicuci dan dibersihkan agar tidak sibuk bila digunakan tiap tiap hari. Bahan dari stainless bakal membawa dampak mesin ini awet dan anti karat. Kini Anda tidak kudu kerepotan ulang mengulek bumbu dan mengeluarkan banyak tenaga. Kapasitas produksi sampai 6 liter sepanjang 20 detik memicu proses bumbu ini begitu cepat dan efisien. Mesin bumbu masterina sesuai bagi anda yang hendak memproduksi bumbu untuk kepentingan rumah tangga dan juga pelaku usaha. Harga mesin bumbu masterina sanggup kamu mengatur di dalam menentukan cocok kapasitas produksi yang anda perlukan. 



(0274) 8609717


0811 875 5353 


KLIK DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Importir Alat Buat Crepes Siap Kirim ke Tasikmalaya, Jawa Barat

Distributor Fish Waffle Siap Kirim ke Bontang, Kalimantan Timur

Pusat Penjualan Mesin Crepes Siap Kirim ke Bogor, Jawa Barat