Pusat Penjualan Mesin Waffle Ikan Siap Kirim ke Jambi, Jambi

WA 0821-2397-7753 Pusat Penjualan Mesin Taiyaki Siap Kirim ke Jambi, Jambi dan Seluruh Indonesia


 


Mesin Pembuat Waffle Ikan juga biasa disebut bersama dengan mesin taiyaki adalah mesin pembuat kuliner unik yang alangkah baiknya dimiliki untuk membangun pembawaan usaha anda. Mesin waffle ikan ini mempunyai fungsi sebagai alat membuat waffle dengan bentuk unik atau ikan. Waffle bentuk ikan ini adalah makanan yang tenar di negara Jepang di mana kebanyakan makanan ini diisi bersama dengan kacang merah di dalamnya. Penggunaan mesin ini kamu tidak kudu sibuk algi sebab wajib memicu waffle satu persatu. Mesin ini terlalu mungkin anda mencetak waffle dengan jumlah yang banyak sekaligus. Berabagi pilihan inovasi dapat kamu terapkan seperti mengimbuhkan meses, keju, coklat, susu, nutella, ovomaltine dan lain sebagainya.


Beberapa tipe Mesin Waffle Ikan Taiyaki Kami seperti FWB-E1101B, FWB-E1101S, FWB-E1103B, FWB-E1103C, FWB-G1101B, FWB-G1101S, SC-DY22 (Gas), SC-KR5 (Gas).  Sebuah mesin taiyaki (fish waffle) memiliki kwalitas terdiri dari cetakan bersifat ikan yang punyai sisi berlainan pada kanan dan kiri yang bisa ditangkupkan. Sehingga bentuk waffle dapat menyerupai ikan yang sempurna. Mesin di sediakan dalam variasi cetakan ikan dengan mulut tertutup dan ikan bersama dengan mulut yang terbuka. Cetakan waffle ikan bersama dengan mulut terbuka memungkinkan kamu mengisi tambahan makanan lain terhadap mulut ikan seperti ice cream salah satunya. Keuntungan dari manfaatkan mesin pembuat waffle ikan atau taiyaki ini pada lain adalah :


1.Proses membawa dampak waffle bentuk ikan jadi lebih mudah. Anda cuma wajib menuangkan adonan dan menunggu matang, otomatis hasil akan menyerupai ikan sempurna.


2.Waffle ikan yang dihasilkan dapat mempunyai tingkat masak yang bagus dikarenakan panas yang dihasilkan berasal dari mesini ini dapat merata.


3.Anda sanggup mencetak banyak waffle berwujud ikan dengan jumlah banyak sekaligus. Mesin ini menunjang anda untuk melakukan usaha skala besar.


4.Bentuk ikan yang dihasilkan bakal bagus gara-gara loyang anti lengket yang menyebabkan hasil tidak enteng rusak atau melekat di loyangnya.


5.Proses pembuatan waffle jadi lebih hemat sebab bisa lakukan cetakan dengan kuantitas banyak sekjaligus. Hal ini membawa dampak cost beban memproduksi usaha anda dapat semakin ditekan.



(0274)8609717


0821 2397 7753 


 


KLIK DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Importir Alat Buat Crepes Siap Kirim ke Tasikmalaya, Jawa Barat

Distributor Fish Waffle Siap Kirim ke Bontang, Kalimantan Timur

Pusat Penjualan Mesin Crepes Siap Kirim ke Bogor, Jawa Barat