Beli Pembuat Waffle Ikan Siap Kirim ke Jayapura, Papua

WA 0821-2397-7753 Importir Pembuat Waffle Ikan Siap Kirim ke Jayapura, Papua dan Seluruh Indonesia


 


Mesin Pembuat Waffle Ikan termasuk biasa disebut bersama dengan mesin taiyaki adalah mesin pembuat kuliner unik yang alangkah baiknya dimiliki untuk membangun cii-ciri bisnis anda. Mesin waffle ikan ini miliki kegunaan sebagai alat bikin waffle bersama dengan wujud unik atau ikan. Waffle wujud ikan ini adalah makanan yang tenar di negara Jepang di mana umumnya makanan ini diisi dengan kacang merah di dalamnya. Penggunaan mesin ini anda tidak wajib repot algi dikarenakan kudu membawa dampak waffle satu persatu. Mesin ini memungkinkan anda mencetak waffle dengan jumlah yang banyak sekaligus. Berabagi pilihan inovasi dapat kamu terapkan seperti memberikan meses, keju, coklat, susu, nutella, ovomaltine dan lain sebagainya.


Beberapa tipe Mesin Waffle Ikan Taiyaki Kami seperti FWB-E1101B, FWB-E1101S, FWB-E1103B, FWB-E1103C, FWB-G1101B, FWB-G1101S, SC-DY22 (Gas), SC-KR5 (Gas).  Sebuah mesin taiyaki (fish waffle) memiliki kwalitas terdiri berasal dari cetakan berwujud ikan yang memiliki segi berlainan pada kanan dan kiri yang sanggup ditangkupkan. Sehingga bentuk waffle bakal menyerupai ikan yang sempurna. Mesin disediakan di dalam variasi cetakan ikan dengan mulut tertutup dan ikan bersama dengan mulut yang terbuka. Cetakan waffle ikan dengan mulut terbuka sangat mungkin anda isi tambahan makanan lain pada mulut ikan seperti ice cream salah satunya. Keuntungan dari manfaatkan mesin pembuat waffle ikan atau taiyaki ini antara lain adalah :


1.Proses memicu waffle wujud ikan menjadi lebih mudah. Anda cuma mesti menuangkan adonan dan menunggu matang, otomatis hasil bakal menyerupai ikan sempurna.


2.Waffle ikan yang dihasilkan akan memiliki tingkat masak yang bagus karena panas yang dihasilkan dari mesini ini akan merata.


3.Anda sanggup mencetak banyak waffle bersifat ikan dengan kuantitas banyak sekaligus. Mesin ini mendukung kamu untuk lakukan usaha skala besar.


4.Bentuk ikan yang dihasilkan dapat bagus dikarenakan loyang anti lengket yang membawa dampak hasil tidak gampang rusak atau melekat di loyangnya.


5.Proses pembuatan waffle jadi lebih irit sebab sanggup melaksanakan cetakan bersama jumlah banyak sekjaligus. Hal ini menyebabkan ongkos beban produksi bisnis anda bisa makin lama ditekan.



(0274)8609717


0821 2397 7753 


 


KLIK DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Importir Alat Buat Crepes Siap Kirim ke Tasikmalaya, Jawa Barat

Distributor Fish Waffle Siap Kirim ke Bontang, Kalimantan Timur

Pusat Penjualan Mesin Crepes Siap Kirim ke Bogor, Jawa Barat