Beli Mesin Taiyaki Siap Kirim ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan

WA 0821-2397-7753 Pusat Penjualan Alat Buat Waffle Unik Siap Kirim ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan dan Seluruh Indonesia


 


Mesin Pembuat Waffle Ikan terhitung biasa disebut bersama dengan mesin taiyaki adalah mesin pembuat kuliner unik yang alangkah baiknya dimiliki untuk membangun karakter usaha anda. Mesin waffle ikan ini mempunyai kegunaan sebagai alat buat waffle dengan bentuk unik atau ikan. Waffle bentuk ikan ini adalah makanan yang terkenal di negara Jepang dimana kebanyakan makanan ini diisi dengan kacang merah di dalamnya. Penggunaan mesin ini anda tidak perlu sibuk algi karena perlu mengakibatkan waffle satu persatu. Mesin ini sangat mungkin anda mencetak waffle bersama jumlah yang banyak sekaligus. Berabagi pilihan inovasi mampu kamu terapkan seperti beri tambahan meses, keju, coklat, susu, nutella, ovomaltine dan lain sebagainya.


Beberapa tipe Mesin Waffle Ikan Taiyaki Kami seperti FWB-E1101B, FWB-E1101S, FWB-E1103B, FWB-E1103C, FWB-G1101B, FWB-G1101S, SC-DY22 (Gas), SC-KR5 (Gas).  Sebuah mesin taiyaki (fish waffle) berkualitas terdiri berasal dari cetakan berwujud ikan yang mempunyai sisi tidak sama antara kanan dan kiri yang sanggup ditangkupkan. Sehingga bentuk waffle bakal menyerupai ikan yang sempurna. Mesin di sediakan didalam variasi cetakan ikan bersama mulut tertutup dan ikan bersama mulut yang terbuka. Cetakan waffle ikan dengan mulut terbuka memungkinkan kamu mengisi tambahan makanan lain pada mulut ikan seperti ice cream tidak benar satunya. Keuntungan berasal dari memanfaatkan mesin pembuat waffle ikan atau taiyaki ini pada lain adalah :


1.Proses sebabkan waffle wujud ikan menjadi lebih mudah. Anda hanya perlu menuangkan adonan dan menanti matang, otomatis hasil akan menyerupai ikan sempurna.


2.Waffle ikan yang dihasilkan bakal mempunyai tingkat masak yang bagus gara-gara panas yang dihasilkan berasal dari mesini ini akan merata.


3.Anda dapat mencetak banyak waffle berupa ikan dengan kuantitas banyak sekaligus. Mesin ini menopang kamu untuk melakukan bisnis skala besar.


4.Bentuk ikan yang dihasilkan akan bagus sebab loyang anti lengket yang sebabkan hasil tidak ringan rusak atau menempel di loyangnya.


5.Proses pembuatan waffle jadi lebih irit gara-gara mampu lakukan cetakan bersama jumlah banyak sekjaligus. Hal ini menyebabkan biaya beban memproduksi bisnis anda mampu makin ditekan.



(0274)8609717


0821 2397 7753 


 


KLIK DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Importir Alat Buat Crepes Siap Kirim ke Tasikmalaya, Jawa Barat

Distributor Fish Waffle Siap Kirim ke Bontang, Kalimantan Timur

Pusat Penjualan Mesin Crepes Siap Kirim ke Bogor, Jawa Barat