Distributor Mesin Waffle Ikan Siap Kirim ke Batam, Kepulauan Riau

WA 0821-2397-7753 Pusat Mesin Waffle Ikan Siap Kirim ke Batam, Kepulauan Riau dan Seluruh Indonesia


 


Mesin Pembuat Waffle Ikan terhitung biasa disebut bersama dengan mesin taiyaki adalah mesin pembuat kuliner unik yang alangkah baiknya dimiliki untuk membangun pembawaan usaha anda. Mesin waffle ikan ini mempunyai fungsi sebagai alat buat waffle bersama bentuk unik atau ikan. Waffle bentuk ikan ini adalah makanan yang terkenal di negara Jepang di mana umumnya makanan ini diisi dengan kacang merah di dalamnya. Penggunaan mesin ini anda tidak harus sibuk algi karena wajib menyebabkan waffle satu persatu. Mesin ini memungkinkan kamu mencetak waffle dengan kuantitas yang banyak sekaligus. Berabagi pilihan inovasi sanggup anda terapkan seperti memberi tambahan meses, keju, coklat, susu, nutella, ovomaltine dan lain sebagainya.


Beberapa tipe Mesin Waffle Ikan Taiyaki Kami seperti FWB-E1101B, FWB-E1101S, FWB-E1103B, FWB-E1103C, FWB-G1101B, FWB-G1101S, SC-DY22 (Gas), SC-KR5 (Gas).  Sebuah mesin taiyaki (fish waffle) berkualitas terdiri berasal dari cetakan berupa ikan yang punyai sisi tidak serupa antara kanan dan kiri yang bisa ditangkupkan. Sehingga bentuk waffle bakal menyerupai ikan yang sempurna. Mesin dihidangkan di dalam variasi cetakan ikan bersama dengan mulut tertutup dan ikan bersama dengan mulut yang terbuka. Cetakan waffle ikan bersama mulut terbuka terlalu mungkin kamu mengisi tambahan makanan lain pada mulut ikan seperti ice cream salah satunya. Keuntungan dari memakai mesin pembuat waffle ikan atau taiyaki ini antara lain adalah :


1.Proses mengakibatkan waffle wujud ikan menjadi lebih mudah. Anda cuma kudu menuangkan adonan dan menunggu matang, otomatis hasil dapat menyerupai ikan sempurna.


2.Waffle ikan yang dihasilkan dapat punyai tingkat masak yang bagus dikarenakan panas yang dihasilkan dari mesini ini dapat merata.


3.Anda dapat mencetak banyak waffle berupa ikan bersama dengan jumlah banyak sekaligus. Mesin ini membantu anda untuk laksanakan usaha skala besar.


4.Bentuk ikan yang dihasilkan dapat bagus karena loyang anti lengket yang menyebabkan hasil tidak mudah rusak atau menempel di loyangnya.


5.Proses pembuatan waffle jadi lebih hemat karena mampu jalankan cetakan bersama kuantitas banyak sekjaligus. Hal ini menyebabkan ongkos beban memproduksi bisnis kamu bisa semakin ditekan.



(0274)8609717


0821 2397 7753 


 


KLIK DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Importir Alat Buat Crepes Siap Kirim ke Tasikmalaya, Jawa Barat

Distributor Fish Waffle Siap Kirim ke Bontang, Kalimantan Timur

Pusat Penjualan Mesin Crepes Siap Kirim ke Bogor, Jawa Barat