Jual Pembuat Waffle Ikan Siap Kirim ke Meulaboh, Aceh

WA 0821-2397-7753 Beli Mesin Taiyaki Siap Kirim ke Meulaboh, Aceh dan Seluruh Indonesia


 


Mesin Pembuat Waffle Ikan termasuk biasa disebut bersama dengan mesin taiyaki adalah mesin pembuat kuliner unik yang alangkah baiknya dimiliki untuk membangun karakter usaha anda. Mesin waffle ikan ini miliki manfaat sebagai alat membuat waffle dengan bentuk unik atau ikan. Waffle wujud ikan ini adalah makanan yang tenar di negara Jepang dimana kebanyakan makanan ini diisi dengan kacang merah di dalamnya. Penggunaan mesin ini kamu tidak mesti repot algi karena perlu membawa dampak waffle satu persatu. Mesin ini memungkinkan kamu mencetak waffle bersama dengan kuantitas yang banyak sekaligus. Berabagi pilihan inovasi bisa kamu terapkan layaknya beri tambahan meses, keju, coklat, susu, nutella, ovomaltine dan lain sebagainya.


Beberapa tipe Mesin Waffle Ikan Taiyaki Kami seperti FWB-E1101B, FWB-E1101S, FWB-E1103B, FWB-E1103C, FWB-G1101B, FWB-G1101S, SC-DY22 (Gas), SC-KR5 (Gas).  Sebuah mesin taiyaki (fish waffle) memiliki kualitas terdiri berasal dari cetakan bersifat ikan yang mempunyai sisi berlainan pada kanan dan kiri yang mampu ditangkupkan. Sehingga bentuk waffle akan menyerupai ikan yang sempurna. Mesin di sajikan didalam variasi cetakan ikan bersama mulut tertutup dan ikan dengan mulut yang terbuka. Cetakan waffle ikan dengan mulut terbuka memungkinkan kamu isikan tambahan makanan lain terhadap mulut ikan layaknya ice cream keliru satunya. Keuntungan berasal dari pakai mesin pembuat waffle ikan atau taiyaki ini antara lain adalah :


1.Proses memicu waffle wujud ikan menjadi lebih mudah. Anda cuma mesti menuangkan adonan dan menanti matang, otomatis hasil dapat menyerupai ikan sempurna.


2.Waffle ikan yang dihasilkan bakal mempunyai tingkat masak yang bagus karena panas yang dihasilkan dari mesini ini akan merata.


3.Anda dapat mencetak banyak waffle bersifat ikan bersama dengan jumlah banyak sekaligus. Mesin ini mendukung anda untuk lakukan bisnis skala besar.


4.Bentuk ikan yang dihasilkan akan bagus karena loyang anti lengket yang membawa dampak hasil tidak enteng rusak atau menempel di loyangnya.


5.Proses pembuatan waffle jadi lebih irit sebab dapat jalankan cetakan bersama dengan kuantitas banyak sekjaligus. Hal ini mengakibatkan biaya beban mengolah bisnis anda dapat jadi ditekan.



(0274)8609717


0821 2397 7753 


 


KLIK DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Importir Alat Buat Crepes Siap Kirim ke Tasikmalaya, Jawa Barat

Distributor Fish Waffle Siap Kirim ke Bontang, Kalimantan Timur

Pusat Penjualan Mesin Crepes Siap Kirim ke Bogor, Jawa Barat