Beli Mesin Taiyaki Siap Kirim ke Denpasar, Bali

WA 0821-2397-7753 Jual Alat Buat Waffle Unik Siap Kirim ke Denpasar, Bali dan Seluruh Indonesia


 


Mesin Pembuat Waffle Ikan terhitung biasa disebut dengan mesin taiyaki adalah mesin pembuat kuliner unik yang alangkah baiknya dimiliki untuk membangun cii-ciri bisnis anda. Mesin waffle ikan ini punya fungsi sebagai alat buat waffle bersama wujud unik atau ikan. Waffle wujud ikan ini adalah makanan yang kondang di negara Jepang di mana biasanya makanan ini diisi dengan kacang merah di dalamnya. Penggunaan mesin ini anda tidak wajib sibuk algi gara-gara harus membuat waffle satu persatu. Mesin ini amat mungkin anda mencetak waffle dengan jumlah yang banyak sekaligus. Berabagi pilihan inovasi bisa kamu terapkan seperti mengimbuhkan meses, keju, coklat, susu, nutella, ovomaltine dan lain sebagainya.


Beberapa tipe Mesin Waffle Ikan Taiyaki Kami seperti FWB-E1101B, FWB-E1101S, FWB-E1103B, FWB-E1103C, FWB-G1101B, FWB-G1101S, SC-DY22 (Gas), SC-KR5 (Gas).  Sebuah mesin taiyaki (fish waffle) berkwalitas terdiri dari cetakan berupa ikan yang memiliki sisi berlainan pada kanan dan kiri yang sanggup ditangkupkan. Sehingga bentuk waffle bakal menyerupai ikan yang sempurna. Mesin di sajikan dalam variasi cetakan ikan dengan mulut tertutup dan ikan bersama dengan mulut yang terbuka. Cetakan waffle ikan dengan mulut terbuka terlalu mungkin anda isi tambahan makanan lain pada mulut ikan layaknya ice cream salah satunya. Keuntungan dari manfaatkan mesin pembuat waffle ikan atau taiyaki ini pada lain adalah :


1.Proses membuat waffle wujud ikan jadi lebih mudah. Anda cuma harus menuangkan adonan dan menunggu matang, otomatis hasil akan menyerupai ikan sempurna.


2.Waffle ikan yang dihasilkan akan memiliki tingkat matang yang bagus karena panas yang dihasilkan dari mesini ini bakal merata.


3.Anda bisa mencetak banyak waffle bersifat ikan bersama jumlah banyak sekaligus. Mesin ini membantu anda untuk jalankan bisnis skala besar.


4.Bentuk ikan yang dihasilkan dapat bagus gara-gara loyang anti lengket yang membawa dampak hasil tidak enteng rusak atau menempel di loyangnya.


5.Proses pembuatan waffle jadi lebih irit karena bisa lakukan cetakan dengan jumlah banyak sekjaligus. Hal ini membuat cost beban produksi bisnis anda mampu semakin ditekan.



(0274)8609717


0821 2397 7753 


 


KLIK DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Importir Alat Buat Crepes Siap Kirim ke Tasikmalaya, Jawa Barat

Distributor Fish Waffle Siap Kirim ke Bontang, Kalimantan Timur

Pusat Penjualan Mesin Crepes Siap Kirim ke Bogor, Jawa Barat