Pusat Fish Waffle Siap Kirim ke Sawahlunto, Sumatera Barat

WA 0821-2397-7753 Pusat Fish Waffle Siap Kirim ke Sawahlunto, Sumatera Barat dan Seluruh Indonesia


 


Mesin Pembuat Waffle Ikan terhitung biasa disebut dengan mesin taiyaki adalah mesin pembuat kuliner unik yang alangkah baiknya dimiliki untuk membangun pembawaan bisnis anda. Mesin waffle ikan ini memiliki manfaat sebagai alat membuat waffle bersama dengan bentuk unik atau ikan. Waffle bentuk ikan ini adalah makanan yang populer di negara Jepang dimana umumnya makanan ini diisi dengan kacang merah di dalamnya. Penggunaan mesin ini kamu tidak perlu sibuk algi gara-gara mesti membawa dampak waffle satu persatu. Mesin ini amat mungkin kamu mencetak waffle bersama kuantitas yang banyak sekaligus. Berabagi pilihan inovasi bisa anda terapkan seperti mengimbuhkan meses, keju, coklat, susu, nutella, ovomaltine dan lain sebagainya.


Beberapa tipe Mesin Waffle Ikan Taiyaki Kami seperti FWB-E1101B, FWB-E1101S, FWB-E1103B, FWB-E1103C, FWB-G1101B, FWB-G1101S, SC-DY22 (Gas), SC-KR5 (Gas).  Sebuah mesin taiyaki (fish waffle) berkualitas terdiri dari cetakan berwujud ikan yang memiliki segi tidak serupa antara kanan dan kiri yang sanggup ditangkupkan. Sehingga bentuk waffle akan menyerupai ikan yang sempurna. Mesin di sajikan dalam variasi cetakan ikan bersama mulut tertutup dan ikan bersama dengan mulut yang terbuka. Cetakan waffle ikan bersama mulut terbuka sangat mungkin kamu isi tambahan makanan lain pada mulut ikan seperti ice cream tidak benar satunya. Keuntungan dari mengfungsikan mesin pembuat waffle ikan atau taiyaki ini antara lain adalah :


1.Proses membawa dampak waffle wujud ikan jadi lebih mudah. Anda hanya perlu menuangkan adonan dan menanti matang, otomatis hasil akan menyerupai ikan sempurna.


2.Waffle ikan yang dihasilkan akan memiliki tingkat matang yang bagus gara-gara panas yang dihasilkan berasal dari mesini ini akan merata.


3.Anda sanggup mencetak banyak waffle bersifat ikan bersama dengan kuantitas banyak sekaligus. Mesin ini mendukung kamu untuk jalankan bisnis skala besar.


4.Bentuk ikan yang dihasilkan bakal bagus sebab loyang anti lengket yang mengakibatkan hasil tidak gampang rusak atau melekat di loyangnya.


5.Proses pembuatan waffle jadi lebih hemat karena bisa melaksanakan cetakan bersama dengan jumlah banyak sekjaligus. Hal ini mengakibatkan ongkos beban mengolah usaha kamu mampu makin lama ditekan.



(0274)8609717


0821 2397 7753 


 


KLIK DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Importir Alat Buat Crepes Siap Kirim ke Tasikmalaya, Jawa Barat

Distributor Fish Waffle Siap Kirim ke Bontang, Kalimantan Timur

Pusat Penjualan Mesin Crepes Siap Kirim ke Bogor, Jawa Barat