Pusat Penjualan Mesin Waffle Ikan Siap Kirim ke Bengkulu, Bengkulu

WA 0821-2397-7753 Distributor Fish Waffle Siap Kirim ke Bengkulu, Bengkulu dan Seluruh Indonesia


 


Mesin Pembuat Waffle Ikan terhitung biasa disebut bersama dengan mesin taiyaki adalah mesin pembuat kuliner unik yang alangkah baiknya dimiliki untuk membangun sifat usaha anda. Mesin waffle ikan ini miliki faedah sebagai alat membuat waffle dengan wujud unik atau ikan. Waffle bentuk ikan ini adalah makanan yang populer di negara Jepang di mana biasanya makanan ini diisi bersama dengan kacang merah di dalamnya. Penggunaan mesin ini anda tidak wajib sibuk algi karena mesti menyebabkan waffle satu persatu. Mesin ini amat mungkin kamu mencetak waffle bersama jumlah yang banyak sekaligus. Berabagi pilihan inovasi dapat kamu terapkan layaknya beri tambahan meses, keju, coklat, susu, nutella, ovomaltine dan lain sebagainya.


Beberapa tipe Mesin Waffle Ikan Taiyaki Kami seperti FWB-E1101B, FWB-E1101S, FWB-E1103B, FWB-E1103C, FWB-G1101B, FWB-G1101S, SC-DY22 (Gas), SC-KR5 (Gas).  Sebuah mesin taiyaki (fish waffle) memiliki kwalitas terdiri dari cetakan berbentuk ikan yang punyai sisi tidak serupa antara kanan dan kiri yang dapat ditangkupkan. Sehingga wujud waffle akan menyerupai ikan yang sempurna. Mesin disediakan di dalam variasi cetakan ikan dengan mulut tertutup dan ikan bersama mulut yang terbuka. Cetakan waffle ikan bersama mulut terbuka terlalu mungkin kamu isikan tambahan makanan lain pada mulut ikan layaknya ice cream keliru satunya. Keuntungan dari menggunakan mesin pembuat waffle ikan atau taiyaki ini pada lain adalah :


1.Proses membawa dampak waffle wujud ikan menjadi lebih mudah. Anda cuma wajib menuangkan adonan dan menunggu matang, otomatis hasil bakal menyerupai ikan sempurna.


2.Waffle ikan yang dihasilkan akan memiliki tingkat matang yang bagus dikarenakan panas yang dihasilkan berasal dari mesini ini akan merata.


3.Anda bisa mencetak banyak waffle bersifat ikan bersama dengan kuantitas banyak sekaligus. Mesin ini menolong kamu untuk jalankan usaha skala besar.


4.Bentuk ikan yang dihasilkan akan bagus karena loyang anti lengket yang membawa dampak hasil tidak mudah rusak atau melekat di loyangnya.


5.Proses pembuatan waffle menjadi lebih hemat karena bisa laksanakan cetakan bersama kuantitas banyak sekjaligus. Hal ini sebabkan cost beban mengolah usaha anda bisa jadi ditekan.



(0274)8609717


0821 2397 7753 


 


KLIK DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Importir Alat Buat Crepes Siap Kirim ke Tasikmalaya, Jawa Barat

Distributor Fish Waffle Siap Kirim ke Bontang, Kalimantan Timur

Pusat Penjualan Mesin Crepes Siap Kirim ke Bogor, Jawa Barat