Beli Alat Blender Giling Bumbu Bahan Makanan Harga Murah Siap Kirim Seluruh Indonesia

WA 0811-875-5353 Pusat Mesin Giling Bumbu Harga Murah Siap Kirim ke Batu, Jawa Timur dan Seluruh Indonesia


 


Penggiling Bumbu Serbaguna / Mesin Universal Fritter berfaedah menggiling berbagai type bahan baku bumbu atau rempah-rempah menjadi lembut dan siap olah. Fungsi utama dari mesin ini ada 3 yakni yakni mencacah, memotong dan menggiling bumbu. Berbagai macam bumbu layaknya jahe, kunyit, merica, lada, ketumbar, laos, lombok bisa diolah melalui mesin ini. Hasil lewat mesin ini sanggup bersifat potongan, rajangan dan gilingan halus. Mesin giling bumbu ini terlampau bakal menolong sistem mengolah anda. Fomac FCT-160, FCT-260, FCT-QS3A, FCT-QS5A, FCT-QS5AD, FCT-QS8A, FCT-QS13A, FCT-QS503A, FCT-QS505A, FCT-QS508A, FCT-QS803, FCT-QS806, FGD-15, FGD-20, FGD-25, FGD-230. Getra HR-6, QS-505A, QS-508A, QS-515. Masema MS-QS503A, MS-QS505A, MS-QS508A.


Berbicara rempah-rempah, ini adalah kekayaan bangsa Indonesia yang amat patut mejadi kebanggan dan dilestarikan. Rempah-rempah Indonesia terlalu begitu banyak ragam yang memicu variasi jenis makanan di Indonesia termasuk benar-benar beragam. Satu model makanan saja biasanya minimal memakai 4 tipe rempah untuk membuahkan citra rasa yang berkarakter. Proses persiapan bumbu ini adalah suatu bagian didalam mengakibatkan makanan. Pembuatan makanan yang minimal memanfaatkan 4 style rempah bakal sebabkan proses memasak begitu lama kalau dilakukan secara manual.


Mesin universal fritter penggiling bumbu amat enteng untuk dicuci dan dibersihkan sehingga tidak sibuk sekiranya digunakan tiap-tiap hari. Bahan berasal dari stainless dapat memicu mesin ini awet dan anti karat. Kini Anda tidak wajib kerepotan lagi mengulek bumbu dan mengeluarkan banyak tenaga. Kapasitas mengolah hingga 6 liter selama 20 detik memicu sistem bumbu ini begitu cepat dan efisien. Mesin bumbu masterina sesuai bagi kamu yang hendak produksi bumbu untuk kepentingan rumah tangga dan juga pelaku usaha. Harga mesin bumbu masterina mampu kamu mengatur di dalam menentukan sesuai kapasitas memproses yang anda perlukan. 



(0274) 8609717


0811 875 5353 


KLIK DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Importir Alat Buat Crepes Siap Kirim ke Tasikmalaya, Jawa Barat

Distributor Fish Waffle Siap Kirim ke Bontang, Kalimantan Timur

Pusat Penjualan Mesin Crepes Siap Kirim ke Bogor, Jawa Barat