Distributor Alat Blender Giling Bumbu Bahan Makanan Harga Murah Siap Kirim Seluruh Indonesia

WA 0811-875-5353 Pusat Penjualan Penggiling Bahan Makanan Harga Murah Siap Kirim ke Banjar, Jawa Barat dan Seluruh Indonesia


 


Penggiling Bumbu Serbaguna / Mesin Universal Fritter bermanfaat menggiling berbagai model bahan baku bumbu atau rempah-rempah jadi lembut dan siap olah. Fungsi utama berasal dari mesin ini tersedia 3 yaitu yakni mencacah, memotong dan menggiling bumbu. Berbagai macam bumbu layaknya jahe, kunyit, merica, lada, ketumbar, laos, lombok sanggup diolah melalui mesin ini. Hasil lewat mesin ini bisa berwujud potongan, rajangan dan gilingan halus. Mesin giling bumbu ini sangat bakal menunjang sistem memproduksi anda. Fomac FCT-160, FCT-260, FCT-QS3A, FCT-QS5A, FCT-QS5AD, FCT-QS8A, FCT-QS13A, FCT-QS503A, FCT-QS505A, FCT-QS508A, FCT-QS803, FCT-QS806, FGD-15, FGD-20, FGD-25, FGD-230. Getra HR-6, QS-505A, QS-508A, QS-515. Masema MS-QS503A, MS-QS505A, MS-QS508A.


Berbicara rempah-rempah, ini adalah kekayaan bangsa Indonesia yang sangat patut mejadi kebanggan dan dilestarikan. Rempah-rempah Indonesia amat banyak variasi yang membuat variasi tipe makanan di Indonesia terhitung sangat beragam. Satu tipe makanan saja umumnya sekurang-kurangnya menggunakan 4 tipe rempah untuk menghasilkan citra rasa yang berkarakter. Proses persiapan bumbu ini adalah suatu tahap dalam memicu makanan. Pembuatan makanan yang sekurang-kurangnya manfaatkan 4 model rempah dapat mengakibatkan sistem memasak begitu lama bila dikerjakan secara manual.


Mesin universal fritter penggiling bumbu sangat mudah untuk dicuci dan dibersihkan agar tidak sibuk bila digunakan tiap tiap hari. Bahan dari stainless bakal menyebabkan mesin ini awet dan anti karat. Kini Anda tidak kudu kerepotan lagi mengulek bumbu dan mengeluarkan banyak tenaga. Kapasitas memproses hingga 6 liter sepanjang 20 detik sebabkan proses bumbu ini begitu cepat dan efisien. Mesin bumbu masterina cocok bagi kamu yang hendak mengolah bumbu untuk keperluan rumah tangga dan juga pelaku usaha. Harga mesin bumbu masterina dapat kamu mengatur dalam memilih cocok kapasitas produksi yang kamu perlukan. 



(0274) 8609717


0811 875 5353 


KLIK DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Importir Alat Buat Crepes Siap Kirim ke Tasikmalaya, Jawa Barat

Distributor Fish Waffle Siap Kirim ke Bontang, Kalimantan Timur

Pusat Penjualan Mesin Crepes Siap Kirim ke Bogor, Jawa Barat