Distributor Penggiling Bahan Makanan Harga Murah Siap Kirim Seluruh Indonesia

WA 0811-875-5353 Toko Penggiling Bahan Makanan Harga Murah Siap Kirim ke Lubuklinggau, Sumatera Selatan dan Seluruh Indonesia


 


Penggiling Bumbu Serbaguna / Mesin Universal Fritter bermanfaat menggiling bermacam model bahan baku bumbu atau rempah-rempah jadi lembut dan siap olah. Fungsi utama berasal dari mesin ini tersedia 3 yaitu yakni mencacah, memotong dan menggiling bumbu. Berbagai macam bumbu layaknya jahe, kunyit, merica, lada, ketumbar, laos, lombok bisa diolah lewat mesin ini. Hasil melalui mesin ini sanggup bersifat potongan, rajangan dan gilingan halus. Mesin giling bumbu ini terlalu dapat membantu sistem memproses anda. Fomac FCT-160, FCT-260, FCT-QS3A, FCT-QS5A, FCT-QS5AD, FCT-QS8A, FCT-QS13A, FCT-QS503A, FCT-QS505A, FCT-QS508A, FCT-QS803, FCT-QS806, FGD-15, FGD-20, FGD-25, FGD-230. Getra HR-6, QS-505A, QS-508A, QS-515. Masema MS-QS503A, MS-QS505A, MS-QS508A.


Berbicara rempah-rempah, ini adalah kekayaan bangsa Indonesia yang sangat patut mejadi kebanggan dan dilestarikan. Rempah-rempah Indonesia benar-benar banyak variasi yang memicu variasi tipe makanan di Indonesia terhitung sangat beragam. Satu jenis makanan saja kebanyakan sedikitnya memakai 4 style rempah untuk menghasilkan citra rasa yang berkarakter. Proses persiapan bumbu ini adalah suatu tahap didalam membawa dampak makanan. Pembuatan makanan yang sedikitnya pakai 4 jenis rempah bakal membuat proses memasak begitu lama jika dilaksanakan secara manual.


Mesin universal fritter penggiling bumbu terlalu mudah untuk dicuci dan dibersihkan agar tidak repot seandainya digunakan setiap hari. Bahan berasal dari stainless akan sebabkan mesin ini awet dan anti karat. Kini Anda tidak harus kerepotan ulang mengulek bumbu dan mengeluarkan banyak tenaga. Kapasitas memproduksi hingga 6 liter sepanjang 20 detik mengakibatkan proses bumbu ini begitu cepat dan efisien. Mesin bumbu masterina sesuai bagi anda yang hendak memproduksi bumbu untuk kepentingan tempat tinggal tangga dan juga pelaku usaha. Harga mesin bumbu masterina dapat anda sesuaikan dalam memilih cocok kapasitas produksi yang anda perlukan. 



(0274) 8609717


0811 875 5353 


KLIK DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Importir Alat Buat Crepes Siap Kirim ke Tasikmalaya, Jawa Barat

Distributor Fish Waffle Siap Kirim ke Bontang, Kalimantan Timur

Pusat Penjualan Mesin Crepes Siap Kirim ke Bogor, Jawa Barat