Jual Mesin Giling Bumbu Harga Murah Siap Kirim Seluruh Indonesia

WA 0811-875-5353 Distributor Mesin Giling Bumbu Harga Murah Siap Kirim ke Solok, Sumatera Barat dan Seluruh Indonesia


 


Penggiling Bumbu Serbaguna / Mesin Universal Fritter bermanfaat menggiling beragam style bahan baku bumbu atau rempah-rempah jadi lembut dan siap olah. Fungsi utama berasal dari mesin ini ada 3 yakni yaitu mencacah, memotong dan menggiling bumbu. Berbagai macam bumbu layaknya jahe, kunyit, merica, lada, ketumbar, laos, lombok mampu diolah lewat mesin ini. Hasil melalui mesin ini bisa berbentuk potongan, rajangan dan gilingan halus. Mesin giling bumbu ini sangat akan membantu sistem mengolah anda. Fomac FCT-160, FCT-260, FCT-QS3A, FCT-QS5A, FCT-QS5AD, FCT-QS8A, FCT-QS13A, FCT-QS503A, FCT-QS505A, FCT-QS508A, FCT-QS803, FCT-QS806, FGD-15, FGD-20, FGD-25, FGD-230. Getra HR-6, QS-505A, QS-508A, QS-515. Masema MS-QS503A, MS-QS505A, MS-QS508A.


Berbicara rempah-rempah, ini adalah kekayaan bangsa Indonesia yang terlalu patut mejadi kebanggan dan dilestarikan. Rempah-rempah Indonesia sangat beragam yang membawa dampak variasi model makanan di Indonesia juga benar-benar beragam. Satu type makanan saja kebanyakan sekurang-kurangnya pakai 4 model rempah untuk menghasilkan citra rasa yang berkarakter. Proses persiapan bumbu ini adalah suatu step dalam membuat makanan. Pembuatan makanan yang sedikitnya pakai 4 type rempah akan membawa dampak sistem memasak begitu lama misalnya ditunaikan secara manual.


Mesin universal fritter penggiling bumbu terlalu mudah untuk dicuci dan dibersihkan supaya tidak repot seandainya digunakan tiap-tiap hari. Bahan dari stainless bakal menyebabkan mesin ini awet dan anti karat. Kini Anda tidak mesti kerepotan lagi mengulek bumbu dan mengeluarkan banyak tenaga. Kapasitas memproduksi hingga 6 liter selama 20 detik menyebabkan proses bumbu ini begitu cepat dan efisien. Mesin bumbu masterina sesuai bagi kamu yang hendak mengolah bumbu untuk keperluan tempat tinggal tangga dan terhitung pelaku usaha. Harga mesin bumbu masterina bisa kamu mengatur di dalam memilih sesuai kapasitas memproses yang kamu perlukan. 



(0274) 8609717


0811 875 5353 


KLIK DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Importir Alat Buat Crepes Siap Kirim ke Tasikmalaya, Jawa Barat

Distributor Fish Waffle Siap Kirim ke Bontang, Kalimantan Timur

Pusat Penjualan Mesin Bikin Crepes Siap Kirim ke Padang, Sumatera Barat