Pusat Alat Blender Giling Bumbu Bahan Makanan Harga Murah Siap Kirim Seluruh Indonesia

WA 0811-875-5353 Jual Alat Blender Giling Bumbu Bahan Makanan Harga Murah Siap Kirim ke Padang Sidempuan, Sumatera Utara dan Seluruh Indonesia


 


Penggiling Bumbu Serbaguna / Mesin Universal Fritter bermanfaat menggiling berbagai type bahan baku bumbu atau rempah-rempah menjadi lembut dan siap olah. Fungsi utama dari mesin ini tersedia 3 yaitu yaitu mencacah, memotong dan menggiling bumbu. Berbagai macam bumbu layaknya jahe, kunyit, merica, lada, ketumbar, laos, lombok mampu diolah melalui mesin ini. Hasil melalui mesin ini sanggup berbentuk potongan, rajangan dan gilingan halus. Mesin giling bumbu ini sangat dapat membantu sistem mengolah anda. Fomac FCT-160, FCT-260, FCT-QS3A, FCT-QS5A, FCT-QS5AD, FCT-QS8A, FCT-QS13A, FCT-QS503A, FCT-QS505A, FCT-QS508A, FCT-QS803, FCT-QS806, FGD-15, FGD-20, FGD-25, FGD-230. Getra HR-6, QS-505A, QS-508A, QS-515. Masema MS-QS503A, MS-QS505A, MS-QS508A.


Berbicara rempah-rempah, ini adalah kekayaan bangsa Indonesia yang sangat patut mejadi kebanggan dan dilestarikan. Rempah-rempah Indonesia terlalu banyak ragam yang sebabkan variasi type makanan di Indonesia termasuk terlampau beragam. Satu model makanan saja umumnya sedikitnya manfaatkan 4 type rempah untuk menghasilkan citra rasa yang berkarakter. Proses persiapan bumbu ini adalah suatu bagian dalam membawa dampak makanan. Pembuatan makanan yang sekurang-kurangnya menggunakan 4 jenis rempah bakal membuat proses memasak begitu lama misalnya dikerjakan secara manual.


Mesin universal fritter penggiling bumbu benar-benar gampang untuk dicuci dan dibersihkan supaya tidak repot andaikan digunakan setiap hari. Bahan dari stainless akan sebabkan mesin ini awet dan anti karat. Kini Anda tidak mesti kerepotan kembali mengulek bumbu dan mengeluarkan banyak tenaga. Kapasitas mengolah sampai 6 liter selama 20 detik mengakibatkan sistem bumbu ini begitu cepat dan efisien. Mesin bumbu masterina cocok bagi kamu yang hendak memproses bumbu untuk kepentingan tempat tinggal tangga dan termasuk pelaku usaha. Harga mesin bumbu masterina bisa kamu sesuaikan dalam menentukan cocok kapasitas mengolah yang anda perlukan. 



(0274) 8609717


0811 875 5353 


KLIK DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Importir Alat Buat Crepes Siap Kirim ke Tasikmalaya, Jawa Barat

Distributor Fish Waffle Siap Kirim ke Bontang, Kalimantan Timur

Pusat Penjualan Mesin Crepes Siap Kirim ke Bogor, Jawa Barat